Pemilihan DUTA Fakultas Ilmu Pendidikan hadirkan Puteri Indonesia Persahabatan 2022

Ajang yang digelar 2 tahunan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di fakultas ilmu pendidikan. kegiatan ini dilakukan secara luring yang dapat dihadiri oleh penonton, meskipun demikian kegiatan ini masih menerapkan protokol kesehatan. acara pemilihan duta FIP 2022 memiliki cukup banyak rangkaian acara yang dilewati, mulai dari pendaftaran, pembekalan, seleksi hingga grandfinal. Acara yang dibuka oleh Dekan FIP Dr. Edy Purwanto S.Psi., M.Si. ini juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Persahabatan 2022 (Catherine Widya Puteri Stummer) dan juga Juara 1 Duta Genre Kab. Batang 2021 (Hani Falasifah) sebagai juri.

Pemilihan dan seleksi dari duta jurusan juga merupakan kunci dari siapnya para finalis dalam pemilihan duta FIP 2022 ini, show talent yang disajikan juga penuh dengan keseriusan serta penghayatan. Pemilihan Duta FIP diikuti oleh semua jurusan yang ada di dalam Fakultas Ilmu Pendidikan, diantara adalah Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Pendidikan Luar Sekolah, Bimbingan Konseling, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Psikologi, dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini.

Dari total 23 finalis, terpilih 10 orang yang masuk ke dalam grandfinal pemilihan duta FIP 2022. Pemenang dalam ajang ini diantaranya Juara 1 Putra Rayhan Ahmed Fadilla (TP), Juara 1 Putri Nailal Fauziyah (Psikologi), Juara 2 Putra Nawang Purbo Aji (BK), Juara 2 Putri Ayu Fadjri Agustiani (Psikologi), Juara 3 Putra Faisal Miftakhul Ridho (PGSD), Juara 3 Putri Yasmin Meilana Tsani (BK), Juara Kepribadian Rossi Dewanti Maharan (TP), Juara Intelegensia Ichwan Febri Hidayaturahman (Psikologi), Juara Persahabatan Nimas Putri Ayuningtyas ( TP), Juara Berbakat Sulaeman Fityan Saputra (PLS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.