Gugus Konservasi FIP UNNES Gelar pelatihan Pengembangan diri dan Karir

FipNews– Gugus Konservasi Fak. Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang menggelar pelatihan Pengembangan diri dan Karir dengan tema “Kenali potensi diri dalam meraih Karir Gemilang siaga kebencanaan untuk 7 mahasiswa perwakilan jurusan se-FIP dan 8 perwakilan dari BEM FIP, Selasa (16/8/2022).

Pelatihan berlangsung di lantai 3 Dekanat FIP Unnes, dengan mengundang Rizkiawan Dwi Arso, S.Psi., MM. Trainer tersertifikasi nasional dan people development dari PT. MMI Jakarta.

Selain pelatihan pengembangan diri yg dijadwalkan dari jam delapan pagi hingga siang hari, peserta setelah makan siang juga dibekali bisnis kecantikan dari tim oriflame, kata penanggungjawab Acara Abdul Azis, M.Psi., Psikolog mewakili tim gugus konservasi FIP Unnes.

Atip, M. Pd, Ketua gugus konservasi FIP Unnes ditemani tim gugus Firdian Setiya Arinata,M. Pd., Berharap dengan pelatihan ini mahaiswa FIP Unnes lebih siap mengenali diri dan berkarakter kuat, sehingga pandangan karirnya kedepan bisa lebih gemilang.

Pelatihan Pengembangan Diri dan Karir dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu pendidikan Unnes, DR Edy Purwanto. Bersama semua wakil dekan FIP Unnes dan semua Katua Jurusan yang ada dilingkungan FIP Unnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.