Untuk memacu Fakultas Ilmu Pendidikan yang berzona Integritas, FIP menerima Kunjungan Dekan FT

Rabu (9/Agustus/2022) Fakultas Ilmu Pendidikan Menerima kunjungan balasan Dekan FT Prof. Dr. Nur Qudus, M.T., IPM untuk berbagi Ilmu tentang implementasi Zona Integritas. Kegiatan ini menyambung kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan yaitu kunjungan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dengan Tim Persiapan Zona Integritas ke Fakultas Teknik.

Dalam sambutannya Dekan FIP Dr. Edy Purwanto, M. Si. Mengatakan telah menghadirkan Ketua Jurusan, Skretaris Jurusan dan Ketua Laboratorium dari semua Lingkungan FIP yang akan mengimplementasikan Zona Integritas dan Harapannya apa yang menjadi Ruh atau semangat Zona Integritas ini bisa ditangkap. Mengapa unit dan Fakultas perlu menerapkan Zona integritas, Sekaligus Bagaimana Langkah2 yang perlu diterapkan agar implementasi Zona Integritas Bisa Menjadi Kenyataan.

Dalam paparannya Prof. Dr. Nur Qudus, M.T., IPM menjelaskan bahwa Zona Integritas adalah Predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.