Tingkatkan Kinerja Pegawai, FIP Adakan Sarasehan Bersama Rektor UNNES

Senin (13/5) FIP adakan sarasehan bersama Rektor UNNES di Aula Gedung Dekanat FIP UNNES lantai 3. Acara ini bermaksud sebagai ajang untuk peningkatan kinerja pegawai melalui sinergi dan inovasi. Selain itu, sarasehan ini dijadikan momentum buka bersama untuk memperkuat tali silaturakhim dan kebersamaan sesama pegawai dan pimpinan di Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES. Acara ini dihadiri pula oleh Rektor UNNES Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum dan Wakil Rektor bidang akademik Prof. Dr. Zaenuri S.E, M.Si,Akt. Selain itu, kegiatan ini melibatkan semua pegawai di lingkungan FIP dengan dihadiri oleh pimpinan FIP UNNES (Dekan FIP Dr. Achmad Rifai RC M.Pd , Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dra. Sinta Saraswati M.Pd.,Kons, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Sungkowo Edy Mulyono S.Pd., M.Si), dosen jurusan (Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Pendidikan Guru PAUD, Pendidikan Guru SD, Bimbingan Konseling, Pendidikan Non Formal, Psikologi), tenaga kependidikan, dan semua karyawan petugas kebersihan, parkir, dan satpam.

Acara dimulai dengan pembacaan tilawah Alquran kemudian dilanjutkan oleh sambutan oleh Dekan FIP UNNES Dr. Achmad Rifai RC M.Pd. Bahkan dalam sambutannya Dekan memberikan apresiasi sangat besar kepada semua pegawai yang sudah menyempatkan untuk menghadiri kegiatan ini. Acara dilanjutkan pengarahan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Zaenuri S.E, M.Si,Akt terkait peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) di UNNES. “FIP harus mendorong tenaga pendidiknya memiliki kualitas yang meningkat, salah satunya 9 calon doktor dosen FIP harus bisa lulus pada tahun ini”, imbuh beliau. Hal ini diharapkan mampu mendorong tercapainya target Rektor UNNES dalam memenuhi peningkatan persentase jumlah doktor di UNNES tahun ini sebesar 5%. Lebih dari itu, aspek ini harus didorong untuk mendukung pencapaian minimal doktor di tingkat universitas sebesar 40% di tahun 2020. Selain itu, beliau juga mendorong semua pegawai untuk meningkatkan komitmen pencapaian target kinerja di semua aspek pendukungnya.

Acara ditutup dengan sholat magrib berjamaah di Masjid Al Muthohar dilanjutkan buka Bersama. Harapannya melalui kegiatan ini dapat mewujudkan target pencapaian pelayanan pendidikan untuk semua pihak di UNNES khususnya di lingkungan FIP dengan peningkatan kerjasama dan sinergisitas internal lembaga.

Tinggalkan Balasan