Selamat Atas Dilantiknya Lembaga Kemahasiswaan dan BSO Fakultas Ilmu Pendidikan Masa Bakti 2020

Selasa (11/02) Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Achmad Rifa’I RC, M.Pd melantik mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga kemahasiswaan dan Badan Semi Otonom di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang Masa Bakti Tahun 2020. Acara dilaksanakan di Aula Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan Lantai 3 dan dimulai pukul 14.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Dekan Dr. Achmad Rifa’I RC, M.Pd, wakil dekan bidang  kemahasiswaan Dr. Sungkowo Edy Mulyono, S.Pd., M.Pd., pendamping LK dan BSO jurusan maupun fakultas, dan seluruh mahasiswa yang tergabung di LK dan BSO.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars UNNES, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan terlantiknya pengurus terpilih dan dilanjutkan dengan pelantikan dan penandatangan pakta integritas dengan Dekan.

Selain itu, dalam acara tersebut Budi Nurdiyanto selaku Ketua BEM 2019 memberikan laporan pertanggungjawaban terkait dengan kegiatan selama setahun ini. Kegiatan ini menjadi titik awal kegiatan Lembaga Kemahasiswaan masa bakti 2020 ini. Harapannya mahasiswa menjadi garda pemuda terdepan di kancah dunia menjadi agent of change untuk mewujudkan reputasi UNNES yang mendunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *