Segenap Keluarga FIP Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Prof Rasdi

Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bp Prof. Dr. H. Rasdi Ekosiswoyo, MSc. Selasa 11 Juni 2019 jam 1.10. Di RS Elizabet Semarang. Rencana Pemakaman Selasa 11 Juni 2019 jam 14.00. Di TPU Bendan Ngisor. Rumah Duka Jl. Lamongan I no 25 Semarang.

Beliau merupakan mantan dekan FIP, pensiunan dosen PNF (Pendidikan Non Formal), dan mantan rektor Universitas Negeri Semarang periode 1994-2002. Semangat ‘Everything is okay” yang sering beliau sampaikan menjadi inspirasi untuk perjalanan hidupnya.

Setelah menjabat beliau tetap aktif di berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat. Selain menjadi Ketua Dewan Pendidikan, juga menjadi ketua Yayasan Pendidikan Undaris (Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman) yang terletak di Kabupaten Semarang, juga menjadi Ketua Asosiasi Bridge Jawa Tengah.

Mohon doanya supaya almarhum husnul khotimah dan mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin.

Tinggalkan Balasan