Rektor Pimpin Apel Pagi di Fakultas Ilmu Pendidikan

Senin (23/9) bertempat di halaman depan Gedung A2 Fakultas Ilmu Pendidikan pukul 07.00 WIB, Rektor UNNES (Universitas Negeri Semarang) Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum memimpin kegiatan apel pagi. Apel ini merupakan salah satu bentuk upaya pendisiplinan kerja bagi seluruh dosen dan karyawan di Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES. Selain menyampaikan pesan-pesan atau informasi kepada semua warga UNNES khususnya FIP, apel ini juga menjadi sarana silaturakhim pimpinan kepada warganya.

Pada kesempatan apel pagi ini Rektor menyampaikan beberapa hal. Salah satunya adalah tentang motivasi kerja dalam mencapai hasil yang baik. Satu hal prestasi atau kemampuan baik mampu memberi reputasi yang baik untuk seluruh warga UNNES begitupun sebaliknya, satu hal kejelekan akan memberi reputasi jelek kepada seluruhnya pula. Oleh karena itu, seluruh warga UNNES supaya berhati-hati dalam mengambil langkah di setiap pekerjaannya dan bermotivasi tetap dengan berlandaskan pada visi UNNES “berwawasan konservasi bereputasi internasional”.

Rektor juga memberikan inspirasi pagi “Ilmu menguatkan. Informasi membebaskan. Pendidikan memajukansetiap masyarakat dan keluarga”. Hal ini juga disampaikan dalam pesan telegram untuk warga UNNES.

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi seluruh dosen dan staff berfoto bersama dilanjutkan sarapan bersama. Selepas itu, Rektor UNNES melaksanakan rapat koordinasi internal bersama pimpinan Fakultas Ilmu Pendidikan di Gedung Dekanat FIP Universitas Negeri Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *