Rektor Apresiasi IG Reputasi Milik Hendra Dedi

Senin (1/7) Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan apel pagi dengan petugas dari jurusan PGPAUD (Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini) dengan pemimpin apel Akaat Hasjiandito, S.Pd., M.Pd, master ceremony Ni Kadek Aris Rahmadani S.Pd., M.Pd, dan pembaca doa Sony Zulfikasari S.Pd., M.Pd. Apel pagi di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan kali ini berbeda, yaitu dihadiri oleh Rektor UNNES (Universitas Negeri Semarang) Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum. Rektor sekaligus menjadi pembina apel dengan didampingi oleh dekan dan wakil dekan Fakultas Ilmu Pendidikan. Kehadiran rektor bersama staff ahli dan Kahumas ini menjadi salah satu bentuk wujud pembinaan beliau sebagai pemimpin di UNNES ini dalam mendorong kesemangatan warganya untuk mewujudkan komitmen UNNES menjadi PTN Klaster 1 dan Berbadan Hukum.

Rektor juga menyampaikan kutipan kalimat motivasi pagi dari Dale Cornegie, “there are four ways, and only four ways in which we have contact with the world: what we do, how we look, what we say, and how we say it”. Selain itu, dalam amanat Rektor juga mengajak untuk setiap warga UNNES memiliki semangat kerja keras untuk berbagi manfaat dan melayani yang terbaik untuk UNNES. Hal ini senada dengan inspirasi Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum bahwa “Reputasi  universitas kelas dunia ditopang oleh kepemimpinan warganya yang memiliki tiga syarat utama, yakni intelektualitas, integritas, dan kerja keras”.

Kesempatan ini pula Rektor memberikan apresiasi kepada dosen CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) atas nama Hendra Dedi Kriswanto, S.Pd., M.Pd dengan IG reputasinya melalui rangkaian kalimat inspirasi “Rumah ilmu bukan sekedar rumah dan ilmu akan tetapi mengandung filosofi mendalam untuk bangsa, mari jadikan UNNES sebagai panutan Indonesia dan dunia melalui ilmu, inovasi, karakter dan budaya serta nilai-nilai konservasi. Ayo berjuang bersama UNNES sebagai pusat rumah ilmu”. Apel selesai kemudian dilanjutkan dengan foto Rektor bersama dengan seluruh dosen dan staff Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang.

Tinggalkan Balasan