Rapat Pleno FIP UNNES 2020

Senin (13/01) Fakultas Ilmu Pendidikan selenggarakan rapat pleno fakultas kali pertama di tahun 2020 ini. Rapat dihadiri oleh pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, pimpinan tata usaha, dosen, dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dibuka oleh MC dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Universitas Negeri Semarang kemudian masuk pada acara inti.

Dekan FIP UNNES Dr. Achmad Rifa’I, M.Pd menyajikan paparan terkait dengan kinerja dosen tahun 2019. Beliau mendorong dosen yang belum memenuhi kinerja produktivitas dan kinerja BKD supaya segera mengunggah bukti kinerja di SIPP.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan dari wakil dekan 1 (bidang akademik) Drs. Dr. Edy Purwanto, M. Si. Beliau menuturkan terkait penelitian dan publikasi dosen serta mengarahkan per Januari ini dosen supaya segera merancang proposal penelitian tahun ini dan menyusun strategi publikasi internasional terindeks scopus. “FIP memiliki desa binaan di Ngijo, maka supaya penelitian pengabdian tahun ini perjurusan ada satu program pengabdian yang diarahkan kesana”, imbuh beliau. Hal ini menyikapi instruksi Rektor UNNES supaya per fakultas memiliki desa binaan.

Acara terakhir dilanjutkan pemaparan oleh Ketua Tim Sosial FIP UNNES Dr. Tri Suminar, M.Pd. Beliau menyampaikan Ketentuan Pokok Dana Sosial Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang Tahun 2020. Selain itu, seluruh dosen dan tenaga kependidikan diharapkan untuk mengumpulkan formulir kesediaan dana sosial Fakultas Ilmu Pendidikan yang akan dijadikan acuan untuk tim mengambil kebijakan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *