Rapat Pimpinan, FIP Siapkan Peningkatan Pencapaian Kinerja yang Lebih Optimal

Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan rapat pimpinan dalam rangka monitoring dan evaluasi pencapaian kinerja fakultas selama semester 2 di tahun 2018/2019. Rapat ini dihadiri oleh dekan dan wakil dekan, fungsionaris jurusan, kassubag akademik, kassubag keuangan, kassubag akuntansi, dan kassubag umpeg. Rapim kali ini diadakan di Yogyakarta, tepatnya di Grand Inna Malioboro pada Rabu-Jumat, 10-12 Juli 2019.

Agenda rapat pimpinan ini meliputi monitoring dan evaluasi kinerja semester pada masing-masing bidang, baik bidang akademik, keuangan, dan kemahasiswaan pada pencapaian masing-masing jurusan. “FIP harus terus berkerja sama dan berkerja keras dalam memenuhi target untuk pencapaian kinerja yang optimal”, tutur Dr. Achmad Rifa’I selaku Dekan FIP UNNES sewaktu membuka acara. Kesempatan ini pula diadakan rapat koordinasi persiapan penyelenggaran dies natalis UNNES yang ke-55 dengan FIP sebagai panitia penyelenggara. Kali ini FIP akan mengangkat kegiatan inovasi untuk menyongsong tahun 2019 sebagai tahun inovasi research untuk bersinergi dengan komitmen UNNES. Hal ini diharapkan dengan persiapan yang lebih awal agar kegiatan besok berjalan dengan tersruktur, sistematis, dan berhasil.

Selain itu, dekan FIP memberikan penghargaan terhadap pencapaian kinerja jurusan terbaik pada semester ini, diantaranya:

Bidang Akademik

  1. Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  2. Bimbingan Konseling
  3. Pendidikan Luar Sekolah

Bidang Keuangan

  1. Pendidikan Luar Sekolah
  2. Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
  3. Kurikulum dan Teknologi Pendidikan

Bidang Kemahasiswaan

  1. Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  2. Kurikulum dan Teknologi Pendidikan
  3. Bimbingan Konseling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>