PERSEMBAHAN EMAS PIMNAS PGSD TEGAL

Tim PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) PGSD Tegal persembahkan emas pimnas dengan diraihnya pada kategori poster. Mereka adalah Tarindra Puspa Wijayani (2016), Wiwi Afita (2016), dan Grehas Wilantanti (2017) dengan dosen pembimbing Tri Astuti, S.Pd., M.Pd berjudul “Pengaruh Sekolah Inklusi terhadap Kepekaan Sosial Anak SD Slerok 2 Kota Tegal”. Penyerahan medali dan penghargaan tersebut dilakukan di Taman Werdhi Budaya Art Centre Denpasar (30/08/2019).

Dikutip dari laman unnes.ac.id, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Abdurrahman mengaku memberi apresiasi pada pencapaian yang diraih dalam PIMNAS ke-32 ini, “Kerja keras dan komitmen semua elemen, terutama dosen pembimbing PKM dan mahasiswa, telah mampu mereputasikan UNNES di kancah nasional. Ke depan dengan dukungan semua pihak dan terus berinovasi, UNNES akan mampu bereputasi internasional, sesuai visi UNNES,” imbuh beliau.

Selamat dan sukses perwakilan kampus PGSD Tegal atas pencapaian medali emas di PIMNAS ke-32 yang terselenggara di Universitas Udayana, Bali. Semoga bisa mengukir prestasi yang lebih di waktu yang akan datang.

Tinggalkan Balasan