Pengukuhan DWP Sub Unit Fakultas Ilmu Pendidikan Secara Daring

Jumat (4/9), Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sub Unit Fakultas Ilmu Pendidikan ikuti pengukuhan pengurus oleh Ketua DWP UNNES, Dr. Barokah Isdaryanti, S.Pd., M.Pd. Acara dimulai pukul 10.00 dan selesai pukul 11.00 WIB.

Acara dilaksanakan secara blended, yaitu luring di aula lantai 3 Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan dan daring melalui zoom meeting yang mana acara ini juga diikuti oleh DWP sub unit fakultas di lingkungan Universitas Negeri Semarang, yaitu: kantor pusat, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Bahasa dan Seni, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Fakultas Hukum, dan Fakultas Ekonomi.

Selain diikuti secara luring di masing-masing sub unit, tergabung pula pengurus DWP melalui daring dari tempat masing-masing.

Pengukuhan oleh ketua DWP Dr. Barokah Isdaryanti, S.Pd., M.Pd dan dilanjutkan sambutan. “Peran istri dari ASN melalui Organisasi Masyarakat Dharma Wanita sangat penting untuk menyokong Pembangunan nasional secara umum dan mendukung program – program Universitas, dan yang terpenting tanggung jawab terbesar pengurus adalah memberdayakan istri-istri ASN untuk mendukung suami menjalankan tugasnya di institusi Universitas supaya lebih baik lagi”, imbuh beliau.

Acara ditutup dengan doa dan diakhiri dengan kritik dan saran oleh masing-masing sub DWP sub unit.

Berikut kami lampirkan susunan pengurus DWP Sub Unit Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *