MONEV Tatanan Normal Baru, FIP dapat Penghargaan Penyediaan Informasi Tanggap Covid 19 Terbaik

Sejak edaran tentang tatanan normal baru dari pemerintah dalam rangka mendukung upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di Universitas Negeri Semarang, Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES turut mempersiapkan hal-hal yang terkait protokol kesehatan untuk segala bentuk aktivitas perkantoran di FIP UNNES, diantaranya:

  1. Pelayanan online
  2. Pengecekan suhu tubuh tiap masuk gedung
  3. Jaga jarak
  4. Sarana cuci tangan
  5. Penyemprotan desinfektan
  6. Penyediaan informasi, seperti: poster cuci tangan, tatanan normal baru fakultas, stiker pintu, cara memakai masker, cara batuk yang benar, dan poster edukasi lainnya.
  7. dan lain-lain.

Hasil monitoring Universitas Negeri Semarang disampaikan pada rapat monev tri wulan II oleh ketua Badan Penjaminan Mutu UNNES, Agung Yulianto, S.Pd., M.Si yang juga diikuti oleh pimpinan fakultas, FIP UNNES mendapat penghargaan “Penyediaan Informasi Tanggap Covid 19 Terbaik”.

Harapannya dengan segala upaya tersebut menjadi dorongan untuk seluruh civitas akademika dalam menerapkan tatanan normal baru dengan mengikuti protokol kesehatan agar mencegah penyebaran covid 19 khususnya di lingkungan Universitas Negeri Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *