Memperingati Dies Natalis ke-55 UNNES, FIP Adakan Khataman Alquran

Dalam memperingati dies natalis ke-55 Universitas Negeri Semarang, civitas akademika Fakultas Ilmu Pendidikan meliputi mahasiswa, staff, dan dosen mengikuti kegiatan khataman Alquran.

Adapun kegiatan khataman Alquran ini bertujuan untuk memperkuat nilai keagamaan dan menumbuhkan keimanan bagi setiap muslim di lingkungan UNNES sekaligus menjadi rahmat dan berkah untuk seluruh warganya.

Kali ini, kegiatan khataman Alquran dilaksanakan di Masjid Al Muthohar FIP UNNES. Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB dan dibuka oleh Drs. Anwar Haryono, M.Pd bersama Dr. Sungkowo Edy Mulyono, S.Pd., M.Pd selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan FIP, dan Abdul Azis, S.Pd., M.Pd.

Drs. Anwar Haryono, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan khataman Alquran ini dilaksanakan di semua unit lingkungan Universitas Negeri Semarang, meliputi: LPPM, LP3, Rektorat, Kampus Pascasarjana, dan Fakultas.

Selain itu, puncak khataman akan dilakukan 27 Maret di Rektorat bersama anak yatim piatu sebanyak 55 orang sesuai dengan Dies Natalis UNNES.

Harapannya kegiatan ini sekaligus menjadi doa rahmat dan berkah agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mencapai komitmen untuk mencapai visi dan misi institusi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *