Mahasiswa Psikologi Raih Best Paper ACPI 2019

Berita kali ini datang dari Jurusan Psikologi, 4 mahasiswa Jurusan Psikologi raih best paper ACPI 2019 (The 2nd Academic Conference on Psychological Issues). Event ini dilaksanakan pada Senin, 9 September 2019 di Gedung A1 Fakultas Ilmu Pendidikan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Jurusan Psikologi & Himpunan Mahasiswa Psikologi bekerjasama dengan UKM Forpio, LSI, dan Dynamic. Paper terbaik dalam konferensi nasional ini akan dipublikasikan dalam jurnal INTUISI, paper yang dikirim akan masuk dalam prosiding ber-ISBN.

Kegiatan ini diikuti oleh banyak perguruan tinggi negeri nasional, diantaranya: Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Malang (UNM), Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), dan lain-lain.

Event ini mahasiswa psikologi UNNES dengan tim: Laeli Agustia, Fitriana Grace Tongo, Haifa Fulki Al Ayati, dan Siti Dzakiyyatun Nur Khasanah meraih predikat Best Paper. Sedangkan Best Presentation diraih oleh tim dari Universitas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *