Mahasiswa PGPAUD Raih Harapan I National Debate Competition Economic Expo #7 UAD

Muklisoh, mahasiswa Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini ikuti kompetisi NDC Economic  Expo #7 yang diselenggarakan oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh mahasiswa se-Indonesia untuk menuangkan opini dan gagasan tentang “Optimalisasi Revolusi Industri 4.0 dalam Mewujudkan Suistainable Development Goals (SDgs).

Kompetisi ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia, baik negeri maupun swasta. Perlombaan tersebut berlangsung di Auditorium Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta pada 17 November 2019. Kompetisi ini meliputi 3 tahapan debat, yaitu: tahap penyisihan, babak semi final, dan babak grand final. Mukhlisoh berhasil meraih juara harapan 1.

Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sungkowo Edy Mulyono,M.Si mengapresiasi dan bangga atas prestasi mahasiswa FIP yang terus berkiprah di ajang kompetisi nasional bahkan internasional. Harapannya mahasiswa terus berkarya untuk reputasi Fakultas Ilmu Pendidikan sebagai bagian dari komitmen membudayakan prestasi UNNES.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *