Ini Dia, Mahasiswa PGSD Raih Best Paper Seminar Parenting UNTIRTA Banten

Tiga mahasiswa PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar) Fakultas Ilmu Pendidikan berpartisipasi dalam kegiatan pemakalah acara Seminar Parenting yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Guru Sekolah Dasar Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Serang Banten. Mereka adalah Rivan Dikmawan Nur Prastyan, Septyana Candra Puspita, dan Khammas Ainun Ni’am.

Paper Seminar Parenting 2019 ini bertemakan “Menjadikan Pendidik yang Kreatif di Era Generasi Alpha” dengan sub tema: kompetensi guru, pola asuh, teknologi, asupan gizi, dan pola hidup. Kompetisi ini diikuti oleh puluhan tim yang berasal dari universitas negeri maupun swasta di Indonesia.

Pada akhirnya, best paper pemakalah diraih oleh TIM Universitas Negeri Semarang dan best presentation oleh Universitas Muhamadiyah Tangerang. Selain itu, best paper (artikel terbaik) akan diterbitkan di JPSD UNTIRTA yang sudah terindex.

Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sungkowo Edy Mulyono,M.Si mengapresiasi dan bangga atas prestasi mahasiswa FIP yang terus berkiprah di ajang kompetisi nasional bahkan internasional. Harapannya mahasiswa terus berkarya untuk reputasi Fakultas Ilmu Pendidikan sebagai bagian dari komitmen membudayakan prestasi UNNES.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *