H-BAT FIP Per Juli 2020 Bertahan di Urutan ke-4 Universitas Negeri Semarang

Program H-BAT terintegrasi UI Greenmatric Universitas Negeri Semarang kategori Fakultas, kali ini Fakultas Ilmu Pendidikan masih bertahan dalam urutan ke-4. Hal ini disampaikan dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Tri Wulan II Universitas Negeri Semarang pada Senin, 20 Juli 2020 secara daring.

Penilaian H-BAT terintegrasi UI Greenmatric semester ini (Juli 2020) memiliki 5 indikator, yaitu: Hijau, Bersih, Sehat, UI GreenMetric (GM), dan Covid-19. Penilaian ini dilaksanakan setiap semester sekali, yaitu pada bulan Juli dan Desember.

Walaupun posisi masih tetap dalam urutan ke-4, Fakultas Ilmu Pendidikan telah meningkatkan kualitasnya dengan pembuatan vertical garden yang berada di sebelah kiri Gedung Dekanat FIP UNNES, penambahan recycle water di sebelah kantin, keran otomatis di toilet Dekanat, dan penambahan tempat sampah dalam Gedung Dekanat, A1, A2, dan A3 ber-volume 40 liter.

Hal ini menunjukkan Fakultas Ilmu Pendidikan terus berupaya satu komitmen dengan Lembaga UPT Konservasi Universitas Negeri Semarang dalam mengembangkan tatakelola kampus berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *