FIP Universitas Negeri Semarang Gelar Seminar Internasional ISEHT 2019

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang menggelar seminar internasional pada Selasa, 26 September 2019 di Aula Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang. International seminar on education and human technology (ISEHT 2019) mendatangkan 2 narasumber Prof Dr Longkai Wu dari Nanyang Technological University (NTU) dan Prof Madya Ts Dr Sharipah Ruzaina Syed Aris dari Universiti Teknologi Mara (UTM) Malaysia.

Seminar internasional ini merupakan bagian dari upaya mendukung mewujudkan visi UNNES “UNNES berwawasan konservasi dan bereputasi internasional’.

Acara dibuka oleh wakil rektor 3 Universitas Negeri Semarang Dr. Abdurrahman, M.Pd dan ketua panitia ISEHT 2019 Ghanis Putra Widhanarto S.Pd., M.Pd.

Seminar internasional kali ini dengan scope:

  1. Science and Technology
  2. Education and Technological Innovation in Education
  3. Green Curriculum Design and Planning
  4. Technology Assisted Pedagogy
  5. Conservation Values in Education
  6. Economics, Enterpreneurship, Technopreneurship and Cyberpreneurship
  7. Quality of Life and Resource Development

Seminar ini diikuti oleh dosen maupun mahasiswa baik dari Universitas Negeri Semarang maupun perguruan tinggi negeri lainnya, seperti: Universitas Negeri Gorontalo, PIP Semarang, dan lain-lain.

Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama dengan kedua narasumber dan semua peserta seminar dilanjauatkan dengan pengumuman tambahan terkait teknis artikel yang sudah disubmitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *