Fakultas Ilmu Pendidikan Tuan Rumah Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Unnes

Sabtu (1/6) Universitas adakan upacara peringatan hari kelahiran pancasila di Fakultas Ilmu Pendidikan. Upacara diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan dan dosen dari FIK (Fakultas Ilmu Keolahragaan), FT (Fakultas Teknik), FIP (Fakultas Ilmu Pendidikan), staff Rektorat UNNES, dan mahasiswa FIP (Fakultas Ilmu Pendidikan).

Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan petugas upacara oleh Gugus Latih Pramuka dan paduan suara Fakultas Ilmu Pendidikan. Rektor UNNES sebagai pembina upacara menyampaikan sambutan dari Menristekdikti. Kesempatan ini pula Rektor mengucapkan terima kasih atas partisipasi dosen dan tenaga kependidikan yang sudah mengikuti upacara peringatan hari pancasila ini.

Hari peringatan kelahiran pancasila ini diharapkan menjadi momentum persatuan bangsa dengan mengedepankan nilai – nilai pancasila dalam setiap aspek kehidupan. Rektor mengajak seluruh civitas akademika untuk menerapkan dan menjunjung tinggi nilai pancasila untuk meraih pencapaian UNNES menuju klaster 1 dan PTN Berbadan Hukum.

Tinggalkan Balasan