Fakultas Ilmu Pendidikan Selenggarakan Rapat Pimpinan dalam Rangka Evaluasi Capaian Kinerja 2019 dan Perencanaan Program 2020

Dalam rangka monitoring dan evaluasi capaian kinerja 2019 dan perencanaan program 2020, segenap pimpinan Fakultas Ilmu Pendidikan selenggarakan rapat pimpinan pada Kamis-Sabtu, 28-30 November 2019 di Hotel Sheraton Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan fakultas, baik dekan beserta jajarannya, fungsionaris jurusan (ketua jurusan, sekretaris, dan kepala laboratorium), kepala bagian TU (Tata Usaha), Kassubag (Kepala Sub Bagian), dan beberapa tenaga kependidikan sebagai panitia penyelenggara.

Rapat pimpinan kali ini dibuka oleh Wakil Rektor 2 Dr. S Martono, M.Si. dan dilanjutkan paparan oleh pimpinan Fakultas. Selain melakukan evaluasi capaian kinerja dalam rapat ini melakukan pembahasan terhadap arah kebijakan tahun 2020, baik bidang akademik, umum dan keuangan, dan kemahasiswaan berdasar capaian di tahun 2019.

Bahkan dalam rapim dilakukan pembahasan terhadap persiapan Dies Natalis UNNES (Universitas Negeri Semarang) ke-55 sesuai keputusan UNNES bahwa FIP menjadi panitia penyelenggara dies UNNES tahun ini. Selain itu, akan diadakan acara keakraban dan pemberian award dedikasi purna tugas dan pindah tugas untuk dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *