Dukung Kampus Merdeka, FIP UNNES Ikut Serta Tandantangani PKS dengan AKPOL Semarang

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang ikut serta dalam melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Akademi Polisi (Akpol) Semarang pada Kamis (12/3). Penandatanganan dilakukan di Gedung L Dekanat Fakultas Hukum UNNES Lantai 3. Selain FIP, fakultas (FBS, FIS, FMIPA, FIK, FH) dan LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) UNNES ikut melakukan penandatanganan PKS.

Kesempatan ini, Dr. Achmad Rifa’I RC, M.Pd mewakili FIP selaku Dekan FIP UNNES.

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H., M.Si menyampaikan pesan Rektor UNNES Pof Fathur Rokhman, M.Hum, sebuah keterikatan akademik sebagai sesama insan Indonesia di tugas yang sama membentukan karakter dan keterikatan kerja sesuai dengan kebijakan Presiden Ir Joko Widodo SDM Unggul maka dari itu Program Prioritas UNNES 2020 yaitu SDM Unggul (Cerdas Berkarakter), LPTK Unggul WCU (World Class University), Akreditasi Sertifikasi Internasional, Inovasi Publikasi Investasi, dan Tata Kelola Sehat dan Cerdas Melayani.

Bentuk kerjasama ini merupakan salah satu program mendukung kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim terkait Kampus Merdeka: Merdeka Belajar.

Hal ini menjadi kesempatan yang baik mendorong mahasiswa, khususnya mahasiswa UNNES dan taruna bersinergi menjadi generasi terbaik Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan semangat UNNES Mendunia untuk Indonesia, sekaligus mendorong SDM (Sumber Daya Manusia) yang Unggul untuk Indonesia Maju sesuai semangat Dies UNNES ke-55/Lustrum XI ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *