Dosen FIP Ikuti Diskusi dan Dialog Bersama Ketua LP2M dan LP3 UNNES

Rabu, 22 Mei 2019 seluruh dosen ikuti diskusi dan dialog dalam rangka peningkatan produktivitas dosen dan penguatan kapasitas UNNES meraih klaster 1 menuju PTN Badan Hukum. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Dekanat FIP Lantai 3 Universitas Negeri Semarang. Acara dimulai pada pukul 10.30 WIB. Narasumber dalam pengarahan ini, yaitu: Dr Sugianto M.Si selaku ketua LP3 (Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi) dan Dr. Suwito Eko Pramono M.Pd selaku ketua LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat).  

“Kita harus mencapai publikasi UNNES terindeks Scopus yang meningkat”, tutur Dr. Suwito Eko Pramono M.Pd. Beliau mendorong dan memotivasi dosen untuk mencapai target pencapaian perjanjian kinerja Dekan FIP dengan Rektor UNNES Tahun 2019 ini. Hal ini merupakan bagian dari upaya target UNNES 2019-2022, yaitu:

  1. UNNES Klaster 1 Pemeringkatan Kemenrisdikti
  2. Izin Prodi Kedokteran
  3. PTN Badan Hukum

Pencapaian UNNES menjadi institusi dengan jurnal terbanyak terindeks di Sinta sebanyak 85 jurnal dan 95 jurnal di tahun 2019 ini merupakan bentuk progress kualitas akademik di UNNES. Harapannya dosen sebagai tenaga pendidik di institusi perguruan tinggi UNNES mampu terus meningkatkan produktivitas demi peningkatan kualitas dalam upaya pencapaian PTN Klaster 1 dan Berbadan Hukum.

Tinggalkan Balasan