Asesmen Lapangan Secara Daring Psikologi FIP UNNES

Dalam rangka pelaksanaan akreditasi tahun 2020, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi melaksanakan Asesmen Lapangan secara daring terhadap Program Studi Psikologi pada program S1 Universitas Negeri Semarang.

Asesor yang ditugaskan oleh BAN PT, yaitu:

1. Dr. Seger Handoyo (Universitas Airlangga)

2. Dr. Maria Goretti Adiyanti (Universitas Gadjah Mada)

Pelaksanaan akreditasi dilakukan selama 2 hari, Rabu-Kamis (26-27/8) pukul 08.00 WIB s.d selesai. Hari pertama dimulai pembukaan oleh Dekan FIP UNNES Dr. Edy Purwanto, M.Si dan Ketua Badan Penjaminan Mutu Agung Yulianto, S.Pd., M.Si. Kemudian diteruskan dengan sesi Tim Task Force, Badan Penjaminan Mutu, dan lain-lain.

Asesmen dilaksanakan di Aula Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES Lantai 3 dihadiri oleh fungsionaris jurusan, tim task force Fakultas dan program studi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Selain itu, peserta yang tidak memungkinkan dilakukan di gedung dilaksanakan di rumah masing-masing.

Acara selesai Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB dengan penyampaian kritik dan saran untuk prodi psikologi kedepannya oleh Tim Asesor BAN PT. Semoga Psikologi dapat meraih akreditasi yang unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *