Arahan Rektor UNNES, Koordinasi Akademik dan Kepegawaian Bagi Pimpinan dan Dosen FIP

Jumat (14/08), Rektor dan pimpinan Universitas Negeri Semarang lakukan koordinasi akademik dan kepegawaian bagi pimpinan dan dosen di Fakultas Ilmu Pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan luring di Aula Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan lantai 3.

Kegiatan yang dilakukan secara luring dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan sehingga hanya dengan peserta terbatas yang meliputi pimpinan fakultas dan jurusan, meliputi wakil dekan bidang umum dan keuangan, wakil dekan bidang kemahasiswaan, ketua jurusan dari Teknologi Pendidikan, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Psikologi, Pendidikan Non Formal, Bimbingan dan Konseling, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan ketua Prodi Pendidikan Profesi Konselor (PPK).

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Dekan FIP Dr. Drs. Edy Purwanto, M.Si. Setelah itu, dilanjutkan arahan oleh Rektor UNNES Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum.

Rektor UNNES menegaskan Fakultas Ilmu Pendidikan supaya memilih dan mengembangkan program prioritas yang sesuai dengan komitmen fakultas. “Fakultas Ilmu Pendidikan sangat cocok dan bagus karakternya”, imbuh beliau. Hal ini artinya selain pengembangan kualitas akademik di FIP, fakultas ini memiliki kelebihan dalam karakter yang seharusnya dimiliki oleh seluruh civitas akademika sebagai kampus inspiratif.

Selain itu, Rektor juga menyampaikan target dan capaian pada tahun 2020 yang dicapai oleh UNNES. Bahkan beliau juga mendorong dosen supaya tetap sehat dan produktif di masa pandemi ini. “Melakukan TSR, tingkatkan imunitas tubuh, sering cuci tangan menggunakan sabun, rajin berolahraga dan berdoa”, jelas beliau. Akhir acara Rektor menyampaikan 3 kunci sukses, yaitu: kebersamaan, integritas, dan kerja nyata. Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *