Apel Pagi, Secara Resmi Dekan Serahkan Penghargaan Mahasiswa Berprestasi

Rabu (08/01), Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan ajang pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) tingkat fakultas di Aula Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan Lantai 3. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari penyelenggaraan seleksi mawapres di tingkat jurusan pada tahun 2020 ini. Seleksi diikuti oleh perwakilan dari 6 jurusan di Fakultas Ilmu Pendidikan, yaitu: Psikologi, Pendidikan Luar Sekolah (PLS), Bimbingan dan Konseling (BK), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Ngaliyan dan Tegal, Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP), dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini.

Senin pagi (13/01) Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan apel pagi rutin setiap hari senin. Dr. Sungkowo Edy Mulyono, M.Pd (wakil dekan bidang 3/kemahasiswaaan) selaku pembina apel menuturkan dorongan kepada jurusan untuk pencapaian bidang kemahasiswaan di Fakultas Ilmu Pendidikan baik nasional maupun internasional.

Selain itu, apel pagi ini berbeda seperti biasanya karena pada kesempatan ini dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Achmad Rifa’I RC, M.Pd. menyerahkan secara resmi penghargaan terhadap mahasiswa berprestasi FIP UNNES Tahun 2020. Mereka adalah Shania Dea Menany Soputan (1301417016) mahasiswa dari Jurusan Bimbingan dan Konseling (BK) sebagai Juara 1 Mahasiswa Berprestasi FIP, Alfirda Dewi Nugraheni (1601417110) mahasiswa dari Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) sebagai Juara 2 Mahasiswa Berprestasi FIP dan Zulfa Mawadah (1301417001) mahasiswa dari Jurusan Bimbingan Konseling sebagai Juara 3 Mahasiswa Berprestasi FIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *