Grand Opening Bulan Pendidikan FIP Unnes 2015

BULPEN, Bulan Pendidikan merupakan agenda tahunan dari Fakultas Ilmu Pendidikan sebagai dies natalis Fakultas Ilmu Pendidikan. Pembeda tahun ini dengan sebelumnya selain dari segi tema yang diusung yaitu  “Respect to the Earth for Other” juga konsep acaranya yang akan lebih menunjukkan sikap peduli dan cinta terhadap semua yang ada di bumi, baik makhluk hidup serta budaya yang harus dilestarikan.

Pada tanggal 5 Mei 2015 rencananya acara akan dibuka dengan Pop UP, serta dimeriahkan pertunjukan tari 7 daerah oleh 50 penari dan Guest Start Be Seven Steady.  Sebelumnya pada hari Senin tanggal 4 Mei 2015, terlebih dahulu diawali kegiatan arak-arakan membumingkan Bulan Pendidikan di Unnes.

“Kegiatan Pembukaan Bulan Pendidikan kali ini akan dimeriahkan dengan 7 tarian daerah yang ada di Indonesia, show up dari masing-masing jurusan di Fakultas Ilmu Pendidikan, ada Guest Star juga, serta ada penampilan dari dosen dan karyawan. “Harapan kami, agenda bulan pendidikan ini dapat berjalan sesuai rencana dan  mempunyai tujuan agar mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan khususnya lebih peduli dan tanggap terhadap lingkungan,” ungkap Rian Rifqi Ariyanto Ketua Pembukaan Bulan Pendidikan (27/4).

Tema yang diusung pada tahun ini diharapkan memberi dampak kepada seluruh keluarga Unnes khususnya untuk menegakkan pilar konservasi dan lebih menjaga lingkungan agar tetap lestari.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *