Dua Asesor BAN PT Lakukan Visitasi Prodi PLS UNNES

Kamis (21/3) Program Studi Pendidikan Luar Sekolah S1 Fakultas Ilmu Pendidikan divisitasi oleh BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Tim Asesor terdiri dari Dr. Soedjarwo, M.Si dari Universitas Surabaya (UNESA) dan Dr. Sardin, M.Si dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Sebelumnya, kedua asesor diterima Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES Prof. Dr. Zaenuri, S.E. M.Si Akt dan didampingi oleh Dekan FIP Dr.Achmad Rifa’i RC., M.Pd, Wakil Dekan Bidang Akademik FIP Dr. Drs. Edy Purwanto M.Si, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIP Dra. Sinta Saraswati M.Pd.,Kons , dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIP Dr. Sungkowo Edy Mulyono S.Pd., M.Si serta Dr. Utsman M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Luar Sekolah. Kegiatan visitasi dilanjutkan menuju Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan lalu Gedung A2 Lantai 2 Prodi Pendidikan Luar Sekolah.

Prodi Pendidikan Luar Sekolah tetap berusaha untuk mempertahankan akreditasi A dengan mengutamakan kelengkapan dan kualitas pada setiap aspek program studi yang dipersyaratkan. Persiapan sudah dilakukan secara baik dan optimal dalam rangka re-akreditasi ini. Harapannya, Program Studi Pendidikan Luar Sekolah S1 dapat terakreditasi A unggul di tahun 2019.

Tinggalkan Balasan