WORKSHOP PKM 5 BIDANG DAN PKM GT-AI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN




Bootstrap Example





PKM FIP Unnes

Undangan Terbuka bagi Mahasiswa FIP Unnes Aktif.

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas. Program ini merupakan penerus dari Program Karya Alternatif Mahasiswa yang dibentuk pada tahun 1997, yang lalu berganti menjadi Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2001 demi memperluas cakupan dan mengurangi batasan bagi mahasiswa dalam berkreasi.[1] Pada awalnya, PKM memiliki lima sub program, yaitu PKM-Penelitian (PKMP), PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T), PKM-Kewirausahaan (PKM-K), PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M) dan PKM-Penulisan Artikel Ilmiah (PKM-I). Finalis dari masing-masing PKM akan dilombakan dalam Pekan Ilmiah Nasional.

Fakultas ilmu pendidikan mengundang mahasiswa untuk berperan aktif dalam pengusulan proposal PKM.  Pengusulan ini dimulai dengan identifikasi ide dari PKM yang menjadi peminatan sesuai degnan bidang keilmuan masing-masing mahasiswa. Prosedur  untuk mengikuti workshop PKM Fakultas Ilmu Pendidikan adalah mengisi form yang tersedia pada lampiran artikel ini.

Mengisi Form

Silakan anda Mengisi Form sesuai dengan peminatan untuk melanjutkan pendaftaran.untuk peminatan lebih dari satu diperbolehkan

syarat dan ketentuan.
mahasiswa FIP aktif
sanggup mengikuti seleksi ide
sanggup mengisi form sampai selesai
komitmen untuk mengikuti kegiatan workshop sampai akhir

 

mahasiswa yang dinyatakan lolos untuk mengikuti workshop akan diundang melalui email masing-masing..!
informasi selanjutnya akan diumumkan pada laman web fip.unnes.ac.id


Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *