Pelantikan Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan FIP 2018

Senin, 5 Februari 2018, Berlangsung upacara pelantikan lembaga kemahasiswaan (LK) di lingkungan FIP. Mereka yang dilantik terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa, dan Badan Semi Otonom.

Acara yang dihelat di Gedung Dekanat FIP lantai 3 tersebut dihadiri oleh segenap pejabat fakultas dan jurusan di FIP, para pendamping LK di FIP, dan para calon fungsionaris LK tersebut berjalan dengan hikmat. Dekan FIP UNNES Prof.Dr. Fakhruddin M.Pd melantik para calon fungsionaris LK FIP tepat pukul 10.00 WIB. Dalam sambutannya, beliau berpesan pada segenap aktivis yang hadir supaya menjadi aktivitas yang hebat. “Aktivis hebat adalah mereka yang berprestasi dalam organisasi, lulus tepat waktu, dan memiliki indeks prestasi kumulatif yang tinggi..”. Selain itu beliau juga berpesan agar para fungsionaris LK di FIP turun aktif mewujudkan visi internasionalisasi UNNES. Beliau melanjutkan “kunci untuk dapat sukses dalam berorganisasi adalah manajemen waktu. Tidak benar bahwa aktif di lembaga kemahasiswaan akan mengganggu kegiatan akademik apabila anda dapat mengelola waktu dengan baik”.

Sepanjang tahun 2017, Prestasi kemahasiswaan FIP di bawah komando Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Sungkowo Edy Mulyono, S.Pd., M.Si, menunjukkan prestasi gemilang.  FIP melejit ke peringkat 2 di UNNES setelah tahun sebelumnya menempati peringkat 4. Terbaik sepanjang sejarah lembaga kemahasiswaan FIP. Maka dari itu, raihan yang telah dicapai sudah selayaknya ditingkatkan pada tahun berikutnya.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *