TEPHORIA 2017

TEPHORIA 2017

Tephoria merupakan salah satu program kerja dari Departemen Bakat dan Minat Himpunan Mahasiswa Kurikulum dan Teknologi Pendidikan tahun 2017. Acara ini bertujuan untuk menampilkan bakat-bakat dan karya dari mahasiswa TP. Tephoria ini semacam gelar karya yang ditujukan untuk mahasiswa umum baik dari jurusan TP maupun non TP. Di Tephoria ini akan ada penampilan-penampilan dari tiap rombel, penampilan-penampilan BSO, stand-stand BSO, dan tentunya guest star.

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 29 November 2017. Bertempat di lapangan A2 FIP UNNES. Acara ini mengangkat tema “Night to Remember 90’s Party” yang berarti malam untuk mengingat pesta tahun 90-an. Jadi acara ini bertemakan 90-an mulai dari dekorasi, sampai pada lagu-lagu yang diputar dan dresscode panitia. Dalam acara yang berjargon “Kreasi Lintas Generasi” ini kami juga menghadirkan festival makanan tradisional, jadi stand-stand yang didirikan tidak hanya menjual makanan-makanan modern, tetapi juga menjual berbagai jenis makanan tradisional tahun 90-an.

Tephoria ini ber HTM Rp 5000,00. Dengan 5K saja, pengunjung sudah bisa menyaksikan penampilan-penampilan dari anak TP yaitu  penampilan rombel, stand-stand  BSO, special perform tepkustik, special perform teater max darsono, What Happened To Monday band,  Jay and Friends band, dan tentunya penampilan Guest Star kita yaitu Be Seven Steady, Tiga Warna, dan Predators Dance Crew.

Dengan diselenggarakannya acara ini, harapannya adalah mahasiswa TP mampu men show up karya dan bakat yang mereka miliki, dan acara ini mampu menjadi  hiburan yang bernilai positif baik bagi mahasiswa TP maupun mahasiswa di luar TP,serta menjadi ajang silaturahmi mahasiswa semester muda dengan semester atas, bahkan alumni.  Tephoria 2017. Kreasi Lintas Generasi!

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *