Dosen PGSD FIP Juara “Dosen Berprestasi” bidang Sosial Humaniora

Dalam upacara 17 Agustus 2017, Rektor UNNES Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum menganugerahkan award ‘dosen berprestasi’ kepada Farid Ahmadi S.Kom., M.Kom., Ph.D. Sekretaris jurusan PGSD yang telah mempublikasi tiga artikel SCOPUS indexed tersebut meraih runner up dosen berprestasi di bidang Sosial Humaniora menyisihkan kandidat-kandidat lain.

Sebagai dosen muda, Pak Farid (demikian ia akrab disapa) dikenal sebagai akademisi yang prolific. Ia menulis di berbagai jurnal ilmiah dan media nasional, memiliki riwayat penelitian dan pengabdian yang panjang, membimbing skripsi dan tesis, editor pada beberapa jurnal, aktif dalam berbagai kegiatan kampus, serta segudang kesibukan lainnya. Namun demikian, awardee merasa ia belum banyak berkontribusi pada lembaga. Kedepannya, ia ingin lebih banyak mencetak prestasi dan menginspirasi.

Selaras dengan kampanye reputasi UNNES, serta concern FIP dalam mengembangkan karakter inspiratif, maka prestasi doktor di bidang management information tersebut tentu sangat menginspirasi, terutama civitas akademia di lingkungan FIP UNNES.

dospres

Pak Farid (kanan) menerima penghargaan dosen berprestasi dari Rektor UNNES Prof. Fathur (kiri).

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *