TP BERBAGI – Sucikan Hati, Hadirkan Cinta -Dengan Berbagi

tp berbagi

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa,dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan Ramadhan ini diharapkan menjadi sarana untuk mensucikan diri baik jasmani maupun rohani. Dengan bulan yang penuh berkah ini kita membagikan cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, berbagi adalah hal yang dapat menyejukkan jiwa. Kebahagiaan yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat individu namun secara sosial kebahagiaan bisa dicapai dengan saling berbagi.

Di moment penuh dengan rahmat,cinta dan kasih sayang, HIMA KTP 2017 menggelar buka bersama dan berbagi Bersama dalam acara TP BERBAGI dengan mengusung tema Sucikan Hati, Hadirkan Cinta -Dengan Berbagi. TP BERBAGI merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh departemen Pengabdian Masyarakat. TP BERBAGI dilaksanakan tanggal 9 Juni 2017 di SLB N UNGARAN. Acara ini juga tidak hanya untuk mahasiswa jurusan Teknologi Pendidikan tetapi jurusan lain juga bisa ikut dalam acara ini.

Rangkaian acara yang dilaksanakan adalah pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci AL_Quran, Selain itu ada juga lomba mewarnai dan menyanyi islami,lomba dilaksanakan untuk seluruh anak-anak SLB N UNGARAN. Selain itu semua anak juga akan mendapatkan hadiah dari juri sebagai penghargaan sudah mengikuti lomba.

“Semoga kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat,siswa SLB dan  khususnya keluarga Teknologi Pendidikan. Menanamkan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesame selain itu kita juga bisa berbagi kebahagian dengan orang lain” tutur Sri Hidayah selaku ketua panitia

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>