Penandatanganan Pakta Integritas FIP Unnes

PAKTA (1)PAKTA (3)PAKTA (2)

Pakta integritas adalah konsistensi atau keteguhan yanag tidak tergoyahkan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang menjadi tugas dan kewajiban, begitu disampaikan dalam sambutan dekan FIP Unnes mengawali acara tersebut. Semua dosen dan tendik FIP menandatangani pakta integritas untuk meningkatkan keluhuran dan kemuliaan bagi FIP melalui pernyataan dalam pakta.

Penandatanganan Pakta disaksikan atasan masing-masing unit, dengan dokumentasi tertulis yang dijadikan pegangan di kemudian hari. Proses penandatanganan berlangsung dengan tertib, lancar, dan penuh tanggung jawab. diharapkan sivitas FIP unnes memulai hari ini berpegang pada butir-butir yang tercantum dalam pakta diantaranya terkait dengan pemberantasan korupsi, kolusi, nepotisme, sikap transparan, jujur, obyektif, akuntable, patuh terhadap undang-undang, dan siap menghadapi konsekuensi bila melanggar.

1 Comment

  • Sugeng Purwanto 6th April 2017 at 1:50 pm -

    Penandatangan Pakta Integritas sungguh- sungguh penting,namun implementasi dari semua yang dikrarkan sebelum ditanda-tangani, saya pikir”Jauh Lebih Penting”.

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>