WORKSHOP PENULISAN ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL TERINDEKS SCOPUS

workshop inter (1) workshop inter (2) workshop inter (3)

FIP Unnes menyelenggarakan workshop penulisan artikel jurnal internasional terindeks scopus pada 30 maret 2017 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis dan reputasi dosen fip pada trend riset dunia di bidang pendidikan. inti dari kegiatan ini adalah menerapkan budaya menulis ilmiah namun dipublikasi secara internasional. sedangkan reputasi yang dapat dicapai berikutnya adalah artikel tersebut diterbitkan dalam jurnal yang tercatat dalam indeks scopus.

Pemateri yang didatangkan adalah Assoc. Prof. Dr. Hamdan Said ,  Director (International Student Centre) di University Teknologi Malaysia (UTM).  Semangat dosen FIP mendengarkan penjelasan Hamdan Said berbuah diskusi aktif selama acara berlangsung. Bidang-bidang penelitian sebagai prioritas trend riset bidang pendidikan pun diungkapkan pemateri untuk membuka pandangan tentang mudahnya menulis pada jurnal. fokus Acara ini menjadi awal kegiatan dalam peningkatan produktifitas dalam publikasi riset seluruh dosen FIP Unnes.

Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari FIP yang diwakili Wakil Dekan 1 dan dilanjutkan sesi foto bersama. nampak senyum bangga dari semua peserta menyalami Hamdan Said setelah acara selesai.

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>