WORKSHOP PKM KT TEKNOLOGI PENDIDIKAN

img_20170201_094533_burst5Kegiatan keilmiahan jurusan kurikulum dan teknologi pendidikan melalui workshop PKM yang dilaksanakan pada hari rabu,1 Februari 2017 berlangsung lancar. Kegiatan ini sebagai persiapan pendalaman materi juga persamaan persepsi  tentang PKM KT tahun 2017. PKM KT dibagi menjadi GT dan AI, dimana dalam GT mahasiswa bisa menyampaikan ide revolusioner dan bermanfaat di masa depan menurut pemateri Niam Wahzudik. Sedangkan AI cenderung ke kegiatan riset ilmiah yang sudah dilakukan dan dilaporkan melalui sistematika sesuai dengan pedoman begitu menurut pemateri Edi Subkhan. Harapan output kegiatan hari ini adalah ide-ide tajam sesuai trend yang mencerminkan kreativitas mahasiswa teknologi pendidikan FIP Unnes.

Harapan kedepan, mahasiswa teknologi pendidikan bisa menghasilkan karya-karya revolusioner ,didanai, dan lolos seleksi ke pimnas, alhamdulilah bisa menjadi juara. Begitu statement penutup yang disampaikan Sugeng Purwanto.

1 Comment

  • Sugeng Purwanto 1st Februari 2017 at 10:17 am -

    Trmksh kepada P.Ghanis Putra dkk.yg berhasil menyelenggarakan eorkshop PKM GT! Jurusa KTP FIP UNNES ditengah- tengah mahasiswa pd liburan. Selamat semoga gagasan saudara berhasil ikut Pimnas..Amin.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *