LOMBA MENDONGENG TINGKAT NASIONAL PGPAUD

grnd-opening

FIP.UNNES.AC.ID – Kamis, 13 Oktober 2016 Aula Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang dihangatkan dengan Acara Pembukaan Grand Opening Kompetisi Nasional antar mahasiwa PGPAUD Se-indonesia  yang terdiri dari Mendongeng, APE  dan Tari AUD dalam Rangka Dies Natalies Jurusan PGPAUD Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES ke-9.

Secara resmi pembukaan kompetisi Nasional ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaaan Dr. Sungkowo Edy Mulyono, S. Pd., M. Si . Acara selanjutnya yaitu penampilan Peserta Mendongeng yang ikuti oleh 22 Finalis dari 13 Universitas Se-Indonesia.

Juri Mendongeng dalam Kompetisi Nasional ini berasal dari 3 ranah praktisi, akademisi dan tokoh pendongeng nasional. Tiga Nama yang berhasil dinobatkan sebagai juara yaitu Putri Setya Pertiwi dari Universitas Negeri Malang sebagai juara 1. Nurul Hidayah dari UIN Walisongo Semarang sebagai juara 2 dan Sri Mujiati dari Universitas PGRI Semarang sebagai juara 3.

Dua cabang lomba yang lain APE dilakasanakan di Aula Dekanat lantai 3 dan Tari Anak Usia Dini di Kampung Budaya Fakultas Bahasa dan Seni pada hari Jumat, 14 Oktober 2016.

3 Comments

  • Sugeng Purwanto 18th Oktober 2016 at 10:57 pm -

    Selamat dan sukses Mahasiswa FIP…kalian memang hebat….teruskan untuk selalu berprestasi dibawaah komando WD 3 FIP…selamat Pak Edi Sungkowo….

  • Sugeng Purwanto 18th Oktober 2016 at 11:07 pm -

    Selamat dan sukses kepada seluruh keluarga besar PAUD yg telah menyelenggaran Lomba mendongeng Nasional….semoga lahir Pendongeng=pendongeng Handal/ profesional…Amiiin/

  • Sugeng Purwanto 21st Oktober 2016 at 4:46 pm -

    Selamat pada Jurusan Paud…semoga dengan Lomba mendongeng ini akan lahir Pendongeng-pendongeng yang Handal….Amin.

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>