Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, FIP UNNES gandeng FIP UNY

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNNES menandatangani IA Kesepakatan kerjasama dengan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa melalui program MBKM, Kamis ( 18/11).

Jalinan kerjasama yang akan dibangun oleh FIP UNNES dengan FIP UNY  dalam waktu dekat ini adalah membahas rancangan kerjasama dalam bidang pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi dan pertukaran mahasiswa dalam rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Dekan FIP UNY Dr. Sujarwo, M.Pd. dalam sambutanya menyampaikan FIP UNY dan FIP UNNES bisa memajukan kualitas mahasiswa bersama-sama serta terus menciptakan dan membangun inovasi dalam mewujudkan Kampus Merdeka.

“Kerjasama dari FIP UNNES dan FIP UNY ini adalah untuk memanfaatkan segala sumberdaya yang dimiliki para pihak, dalam rangka meningkatkan kompetensi mahasiswa dan dosen serta pengembangan dam mewujudkan Kampus Merdeka” Ucap  Wakil Dekan Bidang Akademik FIP UNNES Farid Ahmadi, M.Kom., Ph.D dalam sambutanya.

Dalam kesempatan tersebut pula, para pihak baik FIP UNNES dan FIP UNY berharap dengan berjalannya kerja sama yang baik diharapkan bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang nyata kepada bangsa dengan mencetak generasi yang inovatif dan unggul dalam prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *