Klik oleh Wadek 2, PGPAUD Kirimkan Akreditasi Jurnal Online

PAUD

Bukan lagi menjadi wacana, tapi sudah realistis bahwa Jurusan PGPAUD Unnes melakukan pengelolaan jurnal dengan maksimal. Melakukan pengiriman jurnal kali ini merupakan hasil dari proses kerja panjang yang dilakukan oleh dosen di Jurusan”. Kurang lebih demikianlah sambutan yang diberikan oleh Wakil Dekan 2 FIP Dra. Shinta Saraswati, M.Pd., Kons. di Jurusan PGPAUD dalam rangka kegiatan pengiriman jurnal online (28/3/2016).
Jurnal yang dikirim untuk dilakukan akreditasi adalah Jurnal IJECES (Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies), yang dikirimkan melalui sistem ARJUNA (Akreditasi Jurnal Nasional). Acara ini juga dihadiri Yoris Adi sebagai perwakilan dari pihak pengembang jurnal.
Harapan juga dikemukakan oleh Wadek 2, semoga Jurusan lain di FIP segera menyusul Jurusan PGPAUD untuk melakukan akreditasi jurnal online. Kiranya Jurusan PGPAUD dapat berbagi informasi tentang persiapan-persiapan yang perlu dilakukan untuk akreditasi jurnal online.
Edi Waluyo selaku Ketua Jurusan PGPAUD menyampaikan bahwa saat ini di Unnes ada dua Fakultas yang belum memiliki jurnal terakreditasi dan salah satunya adalah FIP, maka langkah Jurusan PGPAUD untuk melakukan akreditasi jurnal juga merupakan bagian dari harapan FIP untuk semakin maju.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *